0
Minasan apa kabaar...??
nah kembali lagi Asagao seperti biasa setiap bulannya kedatangan tamu dari Jepang sebagai native speaker. Dan kali ini yang datang adalah siswi SMA dari Jepang, naya dalah Mishina Miku.
Dia kelas 3 SMA di Kumazawa Gakuen, yaitu sebuah sekolah khusus perempuan di Tokyo.
Nah, Miku ini kabarnya akan mengambil jurusan guru bahasa Jepang dan mempelajari bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua yang dia ambil di universitas. Dia bermaksud untuk menjadi guru bahasa Jepang di Indonesia suatu hari nanti katanya.
Miku sudah jatuh cinta dengan Indonesia sejak dia masih kecil, dulu sekali katanya dia pernah datang ke Indonesia untuk pertama sekali dan langsung suka sama Indonesia.

nah, saat Miku hadir di Asagao siswa siswa asagao dengan semangat berbincang bincang dengan miku dalam bahasa Jepang. bertanya dan juga menjawab pertanyaan dari Miku. semuanya berusaha untuk berbicara. Dan semuanya senang sekali bisa bertemu dengan siswi SMA langsung dari Jepang. selama ini cuma lihat di film film jepang saja yaa lol

saat berbicara bahasa Jepang dengan miku banyak sekali hal hal baru yang di dapat , seperti tren anak muda masa kini, dan gaya bahasa anak muda sekarang. benar-benar menambah pengetahuan para siswa asagao.








seru kan yaaa... nah buat kamu kamu yang juga mau belajar bahasa Jepang sambil ketemu langsung dengan orang Jepang dan melatih percakapan bahasa Jepang kamu. Tunggu apa lagi, yuk gabung belajar bahasa Jepang di Asagao Nihongo Centre sekarang juga.

alamat : Jl.Abdul hakim Gg. susuk 3 No.14 kampung susuk. Belakang USU. Medan.
CP : 0853-6190-9960/ 0831-9784-4020 (AMI)

Posting Komentar

 
Top