0
Gak hanya belajar bahasa Jepang saja, di Asagao juga bisa menjadi tempat kamu belajar hal-hal mengenai bahasa Jepang lainnya termasuk pidato bahasa Jepang.
kamu hanya perlu datang ke Asagao Nihongo Centre dan diskusikan dengan pengajar untuk pengajaran dalam bidang apa dan untuk tujuan apa kamu belajar. Pengajar di Asagao akan menyesuaikan dengan apa keinginan kamu.
seperti yang berikut ini, untuk mengikuti lomba Pidato Bahasa Jepang, secara intensif berlatih di Asagao Nihongo Centre. Hanya 2 minggu, berhasil memenangkan Juara Ke-III lomba pidato Bahasa Jepang Tingkat UMUM se-SUMBAGUT 2016 !
membantu kamu dalam penyusunan terjemahan teks pidato kamu, melatih pelafalan dan intonasi yang baik dalam berpidato, tata cata berpidato yang baik, melatih cara menjawab pertanyaan juri, dan juga metode-metode jitu mecegah lupa dalam berpidato bahasa Jepang.
Di bimbing langsung oleh pengajar yang juga memiliki pengalaman dalam pidato bahasa Jepang pastinya.! ^^


(Vonny Intania, Juara 3 Lomba pidato bahasa Jepang tingkat UMUM se-Sumbagut 2016
 *batik biru jilbab hitam)
Berfoto dengan Tentor *kiri baju hitam dan salah seorang tamu Jepang dari JICA Murayama Akihiro

Nah, apa yang tidak ada di tempat kursus bahasa Jepang lainnya ada di Asagao Nihongo Centre loh! kecil-kecil cabe rawit! walau lokasi Asagao masih kecil tapi ilmu yang diberikan tidaklah kecil! ^^ 
yuk.. belajar bahasa Jepang di Asagao Nihongo Centre sekarang juga! 

bis datang langsung ke lokasi di Jl.abdul hakim Gg. susuk 3 No. 14 Kampung susuk (belakang tembok bolong USU)
atau bisa langsung hubungi ke Contact Person 083197844020/085361909960 (AMI)

Posting Komentar

 
Top