0
アサガオ日本語センター一周年記念日迎えました!
Asagao Nihongo Centre 1st Anniversary! yeaayy!.

yak.. tepat pada tanggal 7 Januari lalu, Asagao merayakan anniversary yang pertama. Yak, masih seusia bayi baru merangkak memang. Dan lokasi kita yang masih juga sangat kecil sekali. Tapi perlahan namun pasti Asagao sedang mempersiapkan untuk lokasi yang lebih baik lagi kok. Sabar ya untuk para siswa Asagao sekalian. Tapi walaupun demikian, biar kecil namun Asagao ini cabe rawit loh. Karena hanya di Asagao lah setiap bulannya akan hadir Native Speaker langsung dari Jepang dan di bimbing oleh pengajar pengajar yang memang recommended!

nah, di acara 1st Anniversarry Asagao kemarin pun kita kedatangan tamu dari Jepang yaitu Fukata Junpei san loh! beliau ikut bermain dan makan bersama di acara ulang tahun sederhana Asagao. Acara di asagao meliputi makan siang bersama dengan menu nasi kuning, lalu ada Daifuku dan juga pudding, serta cake ulang tahun, lalu main games pecah balon bersama. seru sekali loh...

Selain Fukata Junpei, Lili Fatma Sensei yang juga seorang dosen jurusan bahasa Jepang di STBA Harapan juga hadir di acara 1st anniversarry Asagao. Beliau ini juga merupakan kelahiran campuran dari ibu seorang Jepang dan Ayah orang Indonesia. Beliau ini juga sangat mendukung sekali Asagao Nihongo Centre sejak awal direncakan hingga saat ini.

Acara 1st Anniversary Asagao ini juga pastinya di dukung oleh hadirnya para siswa asagao dan kerja sama para pengajar Asagao yang sangat luar biasa. Terimakasih.
Harapan kedepannya adalah semoga Asagao terus mekar seperti layaknya buka Asagao! Amiinn

berikut beberapa foto- foto 1st Annive Asagao Nihongo Centre!^^

 Foto bersama seluruh siswa yang hadir di Acara 1st Annive

 Para siswa Asagao yang kena candid XD

 Caaaaakeeeee!!!
 Orang Jepang - Orang kejepang-jepangan - orang sok Jepang (?) hahaha,,
ini Tim penyambut tamu
 Sepatah dua patah kata dari sesepuh Lili Fatma Sensei..hihi

tim pengajar Asagao Nihong Centre!

Posting Komentar

 
Top