0

Haloo..
seperti biasa setiap bulannya Asagao akan kedatangan Native Speaker dong untuk menambah rasa percaya diri siswa dalam berkomunikasi dalam bahasa Jepang secara Aktif. Untuk itu kali ini kita kedatangan tamu, yaitu Mr. Tsunoda Atsuhiro san.
dimana beliau ini juga merupakan ketua dan founder dari komunitas Medan Osoji Club di Medan. Tsunoda san datang ke Asagao sebagai volunteer untuk mengajarkan siswa berkomunikasi dalam bahasa Jepang dan juga menjawab setiap pertanyaan dari siswa Asagao mengenai Jepang.
wahh... seru yaa..
keseruan seperti gak cuma sekali loh.. tapi setiap bulan!

Para siswa berjuang mengumpulkan seluruh keberanian dan apa yang sudah di pelajari selama ini di Asagao untuk di sampaikan kepada Native Speaker.
walaupun masih banyak yang malu-malu dan grogi tapi sudah berjuang dengan sangat baik! ^^




Berikut foto di atas merupakan suasana saat bercakap-cakap denga Mr. Tsunoda Atsuhiro san. Ada yang bertanya tentang musim di Jepang, tentang benda-benda terkenal, tentang pelawak Jepang, tentang wisatanya, makanannya, dan banyak lagi. 


 Nah.. buat kamu yang masih bingung dalam memilih tempat belajar bahasa Jepang di Medan, kamu boleh bergabung bersama kami di Asagao Nihongo Centre, karena cuma di Asagao yang setiap bulannya ada Native Speaker dari Jepang yang datang khusus ke Asagao untuk melatih kemampuan berbicara kamu! Tidak melulu hanya belajar dari Text book saja, tetapi juga belajar melalui Audio, Games, dan bertemu langsung dengan Native speaker :)

Untuk kamu yang ingin bergabung bersama kami di Asagao Nihongo Centre,
boleh hubungi ke contact person berikut ini :
AMI : 0853-6190-9960 / WA : 0831-9784-4020

Alamat : Jl. Abdul Hakim Gg. susuk III No. 14 Kampung susuk (belakang USU)

Posting Komentar

 
Top