0
yak.. hari ini tepat tanggal 22 Juli 2016, Asagao Nihongo Centre kedatangan seorang tamu istimewa dari Prancis loh!
beliau ini namanya Chaty asalnya dari Norbone, Prancis. Chaty sensei ini adalah seorang pengajar bahasa Jepang di Prancis. Tidak jauh berbeda dengan Asagao, chaty sensei di prancis juga mengajarkan bahasa Jepang dasar, menengah dan program JLPT.
Nah, sudah sejak lama beliau ini katanya ingin datang dan bertemu dengan murid-murid Asagao Nihongo Centre sampai pada akhirnya kesempatan itu datang dan beliau bisa bertemu dan ngobrol-ngobrol kaiwakai bersama murid-murid di Asagao.
selain belajar percakapan dalam bahasa Jepang, sedikit banyak kami juga diajarkan beberapa kosa kata bahasa Prancis loh ! Seperti bonjour dan bonjuaa hahaha sulit sekali ternyata ya bahasa Prancis.

awalnya para murid memang malu-malu untuk memulai pembicaraan dalam bahasa Jepang dnegan Chaty sensei, tapi pelan-pelan mereka pun mulai mengajukan pertanyaan. Bahasa Jepang atau bahasa apapun adalah alat komunikasi dimana bahasa akan semakin mudah dikuasi dengan cara dibahasakan.
Berikut beberapa foto-foto kunjungan hari ini.



Nah.. bagaimana seru kan? kamu juga bisa kok seperti mereka. belajar bahasa Jepang sambil bertemu dengan orang-orang seperti Chaty sensei ataupun orang Jepang sebagai Native speaker. Karena di Asagao Nihongo Center setiap bulannya akan ada kunjungan dari Native speaker dan kelas kaiwakai seperti ini. Dimana lagi kamu bisa belajar bahasa Jepang Murah tapi kulitas ilmu tidak murahan dan bisa ketemu Native Speaker pula! ^^
yuk.. buruan bergabung bersama Asagao Nihongo Center yaa....

Posting Komentar

 
Top