0
Kursus Bahasa Jepang ASAGAO NIHONGO CENTRE menerima siswa siswi untuk belajar bahasa Jepang dengan menyenangkan bersama para pengajar bahasa Jepang yang ramah dan berpengalaman dalam mengajar.

berbeda dengan kursus bahasa Jepang lainnya, ASAGAO NIHONGO CENTRE menggunakan sistem RAPORT seperti halnya sekolah pada umumnya, sehingga siswa siswi bisa melihat perkembangan kemampuannya setiap bulannya.

ASAGAO NIHONGO CENTRE juga memberikan kelas khusus KAIWAKAI dimana setiap siswa siswi dapat berkumpul dan berbicara dengan bahasa Jepang. Kelas ini diberikan secara GRATIS kepada setiap siswa yang belajar di ASAGAO NIHONGO CENTRE.
Tujuan daripada kelas KAIWAKAI ini adalah untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Jepang siswa dan meningkatkan rasa percaya diri siswa dalam berbicara bahasa Jepang.
ASAGAO NIHONGO CENTRE juga sesekali akan mengundang orang Jepang langsung untuk kegiatan kelas KAIWAKAI ini. Agar para siswa lebih semangat lagi dalam berbicara bahasa Jepang.

ASAGAO NIHONGO CENTRE membuka beberapa kelas sebagai berikut :

>> KELAS REGULER
dimana kelas ini siswa akan belajar mulai dari dasar. Dalam satu kelas minimal 5 orang.

>> KELAS PRIVATE
kelas private dimana pengajar tatap mata 1-1 dengan siswa. Teori pelajaran disesuaikan dengan kemampuan siswa.

>> KELAS PERSIAPAN JLPT
Kelas ini dikhususkan untuk membahas soal soal dan latihan menjawab soal JLPT. satu kelas juga terdiri dari 5 orang, namun bisa juga secara Private jika diinginkan.
kelas persiapan ini dikhususkan untuk level N5, N4, dan N3. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada cukup peminat untuk level N2, N1.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top